Wednesday, April 10, 2013

Astor Wafer Stick

Perkenalan pertama adalah makanan berbentuk wafer stick yang dikenal sejuta umat *sok tau*
Dari sejak aku kecil, hingga sekarang....err, masih lumayan muda sih....hehehe *tetep sok muda*

Astor Wafer Stick.

Waktu kemarin aku belanja bareng temenku, nemu yang kemasan kaleng. Sebetulnya udah dari jaman jebot ngidam makanan yang satu ini. Dan baru bisa kesampaian kemarin. Padahal nggak ada halangan dan rintangan yang menghadang buat beli Astor. Dari segi harga pun, aku masih mampu beli, kok *belagu amat, lo*

Kenapa pilih yang kemasan kaleng? Pertama karena isinya banyak *ketauan deh maruk...*. Soalnya kalau beli yang kemasan dus (kecil atau besar), isinya cuma dikit apalagi kalau makan bareng temen-temenku, ditinggal meleng dikit aja, pasti langsung ludes. Yang kedua karena nampak keren aja mejeng di kamarku *alasan nggak penting*.

Dari segi rasa, sudah pasti enak dan rasanya masih sama seperti ketika aku SD dulu. Coklatnya kental dan wafernya crunchy. Kalau dibandingkan wafer stick lainnya yang sekarang banyak berseliweran (apalagi kalau udah musim Lebaran), menurutku Astor tetap jadi nomer wahid. Terkadang merk lain wafernya nggak cruncy atau rasanya kurang pas. Dan coklatnya pun terasa seperti coklat murahan. Beda dengan Astor. Meskipun harganya memang lebih tinggi dibandingkan merek lain, tapi kualitasnya tetap terjaga.

*Ket : Astor wafer stick (kemasan kaleng) : IDR 26000 (Carefour Karawang Timur)*

No comments:

Post a Comment