Wednesday, April 10, 2013

Cimory Yogurt Drink

Sebetulnya sudah lama aku jadi penikmat setia minuman yang satu ini. Tapi, berhubung kemaren penyakit maag kambuh lagi sampe berasa mau mati *lebay, lu*, jadinya untuk beberapa saat aku menghentikan konsumsi yogurt. Takut kena asam lambung^^

Cimory Yogurt Drink memiliki varian rasa yang cukup banyak. Dari mulai rasa buah-buahan yang sudah amat sangat terkenal seantero dunia (strobery, jeruk, anggur, leci, blueberry) hingga rasa buah lokal Indonesia (jambu dan mangga). Tersedia juga rasa mix fruit.



Hingga beberapa waktu lalu, Cimory masih menggunakan kemasan lama. Dan karena rehat sejenak dari konsumsi yogurt, aku pun ketinggalan berita kalau Cimory sudah ganti kemasan.

*maap, ini foto dadakan di meja kerja...*
Dari semua varian rasa yang pernah dicoba, aku paling suka rasa leci dan blueberry. Rasa asamnya pas (nggak terlalu asam dan nggak terlalu manis). Rasa buahnya juga terasa. Untuk rasa apel juga lumayan. Yang paling aku hindari adalah rasa stroberi. Kenapa? Soalnya aseeeem banget. Tapi anehnya, kalori-nya yang paling tinggi.
Cimory paling enak kalau diminum dalam keadaan dingin. Rasanya seger banget, apalagi saat sarapan. Jadi berasa nambah energi.

Untuk penggantian kemasan, aku rasa cukup bagus. Apalagi ada motif sapi-nya, jadi image bahwa cimory dibuat dari fresh milk cukup tersampaikan. Kalau menurutku sih, lucu-lucu aja ada motif sapinya^^

*Ket : Cimory Yogurt Drink rasa blueberry (250ml), IDR 5600 (Carefour Karawang Timur). *



No comments:

Post a Comment