Sunday, April 14, 2013

Elle & Vire - YAGGO!

"Ini apaan, sih? Yogurt ya? Baru liat..."
Itu yang terlintas waktu aku nemu minuman ini di Bandung.

Sebagai penggemar susu kemasan, aku langsung memboyong minuman ini ke kasir. Entah rasanya seperti apa, aku nggak peduli. Yang penting coba dulu, begitu pikirku. Waktu beli ini, kebetulan aku sedang jadi pemandu wisata dadakan tamu dari Jepang. Begitu acara memandu wisata selesai, aku pun langsung teringat kalau tadi beli minuman baru. Langsung deh dinikmati (untung waktu itu masuh dingin).


Ternyata rasanya enaaaakkkkkk!!! Waktu itu pertama kali nyoba yang rasa coklat. Rasanya seperti rasa ice cream walls - paddle pop coklat yang sudah cair. Coklatnya kental, susunya terasa, tapi nggak terlalu manis dan nggak bikin enek (seperti biasa, aku selalu menghindari makanan/minuman yang terlalu manis) .

Begitu coba yang rasa vanila, ternyata nggak kalah enaknya. Rasa vanilanya bener-bener bikin pengen lagi dan lagi. Enaaakkkk. Tak kasih 5 bintang deh buat minuman yang satu ini^^ Untuk yang rasa strawberry pun lumayan, walaupun rasa asam dari strawberry-nya kurang terasa. Mungkin lebih ditonjolkan rasa susunya. Tapi aku lebih memilih yang rasa coklat dan vanila.

Dari segi kemasan pun bagus. Karena kemasannya dilengkapi penutup di atasnya, jadi kalau nggak habis bisa ditutup lagi. Tidak seperti kemasan tetrapack yang harus diminum sekaligus. Minuman ini akan sangat enak sekali *lebay nih bahasanya* kalau dinikmati dingin.

Dari segi harga, memang lebih mahal ketimbang minuman kemasan lainnya, tapi kalau melihat kualitas rasanya, nampaknya seimbang sih. Yang sangat diasayangkan, aku cuma bisa nemu produk ini di Hypermart Bandung (supermarket lainnya belum diubek sih...). Di kota tempatku merantau sekarang *kesannya kayak lagi dimana aja,,,* belum pernah nemu. Jadi kalau mau menikmati produk ini, harus pas aku lagi pulkam ke Bandung.

*Ket : Elle & Vire YAGGO! IDR 8000 (rasa coklat), Hypermart BIP - Bandung*

No comments:

Post a Comment