Wednesday, April 10, 2013

Introduction

Good day!

This is just another blog by me, Izumi Chan.

Awalnya tidak ada niatan sama sekali buat bikin blog soal makanan. Secara aku memang bukan pakar makanan seperti Pak Bondan, Om Rudy, atau Chef Juna.

Soal ngemil pun aku nggak begitu suka, karena aku tipe orang yang cepat bosan kalau soal makanan. Tapi, kalau soal icip-icip, apalagi makanan baru dan menantang *tsaahh, bahasanya...*, aku pasti nggak mau ketinggalan.

Apalagi kalau soal makanan dalam kemasan, kalau ada produk baru dan nemu di supermarket, minimarket ataupun warung, pasti bawaannya pengen nyoba. Kendati itu adalah makanan anak-anak, aku nggak pernah ambil pusing.

So, seperti judul blog ini, Snack and Food Packages, tentunya isi blog ini seputar makanan dalam kemasan.
Walaupun mungkin, terkadang aku akan menuliskan hal lainnya (tentunya masih seputar makanan).

Hope you enjoy it :-)

No comments:

Post a Comment