Sunday, April 28, 2013

Koyah Asem Warna

Di saat mulut enek dan sepet, paling enak makan yang asem-asem. Tapi berhubung lambungku nggak begitu bersahabat dengan yang terlalu asam, misalnya cuka dan sejenisnya *yaeyalah, masa mau ngemil cuka*, jadi aku pun beralih ke cemilan yang sedikit asem.

Dari kecil cemilan ini selalu ada dan hingga kini beranjak dewasa *bilang aja udah tua, pake istilah dewasa segala*, aku masih menggandrungi cemilan yang satu ini.


Rasanya masih sama seperti waktu aku kecil, asem-asem gimanaa gitu. Yang pasti masih jauh kalah asemnya kalau dibandingin asemnya ketek #plak. Dengan warna-warna yang menyegarkan mata, membuat tampilannya pun sesegar rasanya. Bentuknya yang imut-imut pasti bikin anak kecil suka, terutama aku *inget umur, woooii*. Menurutku kombinasi rasa asem dan manisnya juga pas. 

Packaging-nya amat sangat simple, hanya dibungkus kemasan plastik. Tapi karena kemasannya rapat, jadi rasa dan higienis-nya tetap terjaga. Produk koyah merk Aneka ini ada dua jenis, yang warna putih dan warna-warni. Produk ini buatan lokal alias Bandung, entah dimana sih pabriknya *lagian niat amat, pake nyari-nyari pabriknya segala...*

Sekali ngemut koyah ini, nggak bakalan bisa berhenti deh...

*Ket : Koyah Asem Warna - Aneka 130g, IDR 5000, Borma Setiabudi - Bandung*

No comments:

Post a Comment