Thursday, April 11, 2013

Meiji - Cafe Ore (明治カフェ・オレ)

Nemu minuman ini waktu pergi ke Jepang tahun lalu. Entah kenapa, begitu mantengin mesin penjual minuman otomatis, mataku langsung tertuju pada minuman produksi Meiji Seika ini.





Cafe Ore - Meiji.

Rasanya seperti kebanyakan minuman kopi susu. Tapi yang bikin ketagihan adalah rasa susunya yang pas, nggak setengah-setengah *yeey, itu mah iklan...* Walapun di kemasannya tertulis minuman dengan biji kopi asli, tapi rasanya tidak sepahit kopi. Rasa susunya pun tidak bikin enek dan mual. Takarannya pas, deh. Manis dan gurih, pas banget deh. Apalagi kalau diminum dingin, segaaarr... 

Untuk penggemar kopi pahit, mungkin akan sedikit kecewa dengan minuman ini. Karena memang tidak se-sangar kopi-kopi hitam di pasaran. Tapi, untuk penggemar kopi susu, cappuchino, latte, dan sebangsanya, dijamin pasti suka dengan rasanya.

Sayangnya, produk ini hanya ditemukan di Jepang. Aku belum pernah nemu di Indonesia. Padahal di dekat tempat tinggalku ada Meiji Factory, namun sayangnya mereka nampak tidak menyebarkan produk ini di sini.

*Ket : Meiji Cafeore - milk coffee, JPY 100 (Sagamihara-Tokyo)*

No comments:

Post a Comment