Wednesday, April 17, 2013

Meiji Milk Chocolate

Suami temanku kerja di salah satu produsen coklat terkenal merk Jepang. Kalau ada coklat lebih, beliau pasti selalu bawa oleh-oleh coklat ke rumahnya. Karena temanku ini tahu aku penggila coklat, dia selalu bermurah hati memberikan sebagian hartanya coklatnya padaku.

Ketika beberapa waktu lalu, dia bilang punya coklat Meji, aku langsung jingkrak-jingkrak dan maksa minta. Kenapa? Karena bintang iklan coklat ini adalah MatsuJun..hehe..






Selain pengaruh CM-nya, rasa coklat ini amat sangat aku suka. Rasanya tidak terlalu manis, bahkan cenderung bitter. Tapi justru itulah letak kenikmatannya. Buatku yang tidak terlalu suka makanan yang terlampau manis, rasa bitter-nya amat sangat pas.

Dari segi kemasan pun aku suka, karena sangat simple dan enak dilihat *apalagi bintang iklannya, enak banget dilihat.....plaaakkk* Dari dulu hingga sekarang, rasanya tidak berubah dan terlihat sekali kalau Meiji sangat menjaga kualitas produknya.


Sayangnya coklat ini amat sangat jarang ditemukan di Indonesia (padahal pabriknya ada di sini). Aku harus bersabar menunggu oleh-oleh dari temenku yang dapet langsung dari Jepang.




2 comments:

  1. enak coklatnya murah lagi ak beli di hongkong cuman 8 hks

    ReplyDelete
  2. enak coklatnya murah lagi ak beli di hongkong cuman 8 hks

    ReplyDelete