Monday, April 22, 2013

Mr. Brown

"Suruh sapa minum kopi?!" temenku ngedumel sambil ngerebut kopi dari tanganku. Dan aku yang udah ngidam kopi dari berbulan-bulan lalu, hanya bisa melongo dan pasrah.

Setelah didaulat *keren amat bahasanya* lambungku kumat allias maag dan aku harus cuti dari dunia perkopian, aku pun absen minum kopi. Apalagi kalau ketauan temenku itu, pasti langsung disemprot. Yah, sebenernya sih dia perhatian sama aku #uhuk#.

Tapiiiii, emang dasar bandel dan nggak kapok, begitu kemaren pulkam ke Bandung dan jalan-jalan, nemu kopi ini dan langsung diboyong ke kasir deh. Untung temenku itu nggak ada di Bandung dan aku jalan-jalan sendiri, jadinya nggak ada yang ngelarang-larang. Hehe...


Mr. Brown yang aku temukan punya 3 varian rasa, ada Vanila, Cappuchino dan Iced Coffee. Dan yang sudah dicoba baru yang rasa vanila.  

Rasa dari kopi Mr. Brown hampir sama dari rasa kopi siap minum yang lainnya. Hanya bedanya, rasa pahit kopinya lebih terasa. Menurutku rasanya enak, tidak terlalu manis dan tidak terlalu pahit. Pas banget dan vanilla-nya pun tidak terlalu manis. Untuk penggemar kopi, rasanya nggak bakalan mengecewakan deh^^

Entah waktu itu lambungku lagi baikan, atau apapun itu, ketika habis minum Mr. Brown, lambungku nggak terasa mual. Tapi, untuk pesakitan maag seperti aku, konsumsi kopi memang harus dibatasi. 

"Sapa suruh minum kopi?! Kalo perutnya sakit lagi, salah sendiri lo!" temenku langsung ngedumel deh kalau dia baca blog ini *semoga nggak ketauan...hihi*

*Ket : Mr. Brown rasa vanila 240ml, IDR 7000 (Hypermart BIP - Bandung)*


No comments:

Post a Comment