Tuesday, April 23, 2013

Van Houten - Choco Almonds

Sebagai penggemar coklat, cemilan yang satu ini nggak boleh terlewatkan. Apalagi bagi penggemar almond, pasti suka dengsn cemilan coklat yang bernaung di bawah lisensi Van Houten ini *halah, bahasa gue..*


Seperti namanya, cemilan ini berisikan almond utuh yang dilapisi coklat lezat. Yang paling aku suka adalah almond yang utuh tanpa kurang apapun *apa pulaa*. Awalnya kupikir hanya coklat yang berisi potongan almond, jadi rasa almond-nya nanggung, tapi ternyata tidak. Rasa coklatnya pun enak dan tidak berkesan murahan. Manisnya pas dengan almond yang gurih. Pokonya suka banget deh.

Packaging nya pun bagus, praktis dan mudah dibawa. Dengan packaging dus kecil dan didalamnya dikemas lagi sehingga lebih higienis dan coklat tidak mudah meleleh.

Choco almonds paling pas ketika di jalan tiba-tiba pengen ngemil dan nggak mau ribet. Kayak ngulum permen, tinggal hap! lalu ditangkap....*emang cicak di dinding...*

Yah, tidak banyak yang bisa disampaikan memang, intinya aku suka banget dengan coklat satu ini yang kini selalu ada di dalam tasku :-) Pas banget untuk memperbaiki mood ketika tiba-tiba BeTe.

*Ket : Van Houten - Choco Almonds (90g), IDR 18600, Borma Setiabudi - Bandung* 

No comments:

Post a Comment